Cara cepat cari Produk yang anda butuhkan di website ini. Cukup ketik kata kunci pencarian pada kotak di atas.
Logo informasi kursus desain iklan pin

PUSAT PELAYANAN KESEHATAN GIGI dan MULUT (PPKGM) Sul Sel

Pemerintah Prov Sulsel Dinas Kesehatan

Fasilitas :

–         Melayani peserta umum dan askes

–         Pencabutan gigi dan bedah mulut

–         Penambalan dan pembersihan karang gigi

–         Pembuatan gigi tiruan

–         Pemasangan kawat gigi

–         Kesehatan gigi anak

–         Pelayanan khusus (VIP)

–         Foto gigi (Rontgen)

–         Upaya Pencegahan, pengembangan, penelitian kesehatan gigi dan mulut masyarakat

Alamo : Jl. Lanto Dg. Pasewang

Telp. (0411) 8111042

Fax. (0411) 8111043

51 comments to PUSAT PELAYANAN KESEHATAN GIGI dan MULUT (PPKGM) Sul Sel

  • jefri

    tolong britahu saya alamat bedah mulut di makassar.
    infokan saja ke no 085299472086

  • Iyand

    Harga pemasangan kawat gigi brp??

  • erna damayanti

    brapa yah harga pemasangan gigi palsu, jadi gini ibu saya suda mencabut semua giginya dan mau pasang gigi. tolong infonya. harga pasang gigi palsu atas dan bawah

  • firman

    Assalamu alaikum wr wb.

    Sya pria usia 31 thn ingin pasang kawat gigi permanen. Mohon diberikan info tentang kawat gigi permanen.

    1. Apa bisa psng kawat gigi permanen di PKGM ?

    2. Apa saja tahapan pemasangan kawat gigi permanen ?

    3. Berapa biaya pemasangan kawat gigi permanen . Mohon

    rincian biayanya. Apakah bisa di angsur biayanya ?

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimah kasih.

  • yana

    kalo mau pasang gigi palsu apa bisa pakai askes
    gigi depan atas saya dulu berlubang kemudian dicabut(5 thn yg lalu) sekarang gigi sebelahnya juga berlubang, kalo gigi tersebut dicabut kemudiaN dipasang gigi palsu, berapa biayanya untuk 2 gigi
    mohon penjelasannya

  • Ando

    sy seorg pns, usia sy uda 36 thn. perlu diketahui bahwa sy uda 10 thn memakai gigi palsu, baru sebagian besar gigi sy uda rusak, ada yg lubang2 & ada juga yg uda tanggal, yg ingin sy tanyakan, dgn tindakan bgmn sehingga gigi sy bs diperbaiki lagi. Kedua apa di dlm askes bisa menanggung pemasangan gigi tiruan yg ditanam permanent atw yg kalau tdk salah istilahx adalah gigi implan, kalo memang tdk masuk dlm daftar yg ditanggung askes, brp harga pemasangan gigi tiruan implan 1 ( satu) gigix. Ketiga kalo gigi sy yg lubang2 bgmn cara penangananx. Trima kasih sblumx

  • semmang

    berapa biaya pemasngan kawat giginya, apaka gigi yg umur 26 thn msi bisa dirapikan/rapatkan?

  • semmang

    tolong dikirimkan kalo ada no Hp gsm yg bisa di hubungi untuk konsultasi selanjutx. kirim ke no ku 085396317100. trima kasi

  • Aisyah Khalik

    Berapa biaya pasang kawat gigi??? kalo untuk ibu hamil,bisa nda???? peserta askes dapat potongan nda???

  • kalau gigi bertumpuk atau berjejal sebaiknya di cabut atau pake kawat gigi? dan berapa kira-kira biayanya?

  • Lia

    Kalau mau bersihkan karang gigi harganya berapa ya?

  • Berapa ya harga cabut gigi graham?

  • biaya nambal ma cabut gigi graham brapa ya?

  • Berapa harga pemasangan kawat gigi permanen atas saja? mohon direspon terima kasih sebelumnya.

  • Berapa harganya klw sya mau membersikan karang gigi n dirumah sakit mana sebaik ya saya lakukan!!

  • Hampir semua gigi saya bagian bawah sudah di cabut. Bagaimana kalau saya mau pasang gigi yang permanen? Dapatkah saya mempergunakan askes untuk pelayanan ini?

    Terima kasih.

  • ina

    sy punya askes, kalau sy mau pasang behel bisa gratis atau dpt potongan gak ? kl di puskesmas ada gak ahli gigi (dental) ?

  • kalo mau pasang gigi palsu apa bisa pakai askes
    gigi depan atas saya berlubangdan gigi sebelahnya juga berlubang, kalo gigi tersebut dicabut kemudiaN dipasang gigi palsu, berapa biayanya untuk 2 gigi
    mohon penjelasannya

  • Alam

    berapa ya biaya pencabutan 1 gigi depan kemudian biaya pemasangan gigi palsu permanen nya..??

  • brapa biaya pemasangan behel permanen yg utk perawatan nya, apa bisa pake jamsostek.?
    trus kalo biaya pasang nya aja berapa?

  • tolong infokan saya. dimana alamat lengkapnya
    saya pengen cabut gigi dan sekaligus pasang gigi.
    utk gigi cabut dan pasang 1 gigi harganya berapa.?
    yg kualitas terjangkau.
    bls

  • saya mau pasang gigi tiruan 4 harganya berapa yaa ?

  • saya mau menambal gigi seri saya agak retak…
    dan membuat 2 gigi geraham atas, sudah tercabut dan 1 gigi geraham bawah belum tercabut, sekalian pasang juga…. bisa minta tolong kalkulasikan masalah biayanya…. Terima kasih banyak..

  • desy

    sy mau nanya klo pasang behel di tangguh g ama askes????
    klo g, brp ya kira2 biayanya???
    brp lama dibutuhkan un pemeriksaan gigi sampe pemasangan behel???? terima kasih ya sebelumnya….. 🙂

  • brpa sech tarip cabut gigi normal dan prawtannya..?
    gigi sya bnyak dan rusak untuk rahan bawah..
    truz klw mau pasang gigi tiruan brpa per satu giginya..?
    terimh kasih..

  • saya ingin memasang gigi implan …berapa biayanya ?untuk 1 gigi seri atas sebelah kanan dan di mana alamat kliniknyA

  • saya ingin memasang gigi implan …. berapa biayanya 1 gigi atas dan bawah atau dimana prakteknya. tks.

  • harga penambalan gigi berapa ya ?

  • berapa ongkos gigi gusi palsu 2 (dua) buah dan apakah gusi yg goyang bisa di kuatkan kembali berapa jg biaya perbaikannya. terima kasih

  • FITRIANI

    saya adalah pengguna gigi tiruan, itu dipasang sekitar 6 tahun yang lalu jumlahnya dua biji. namun sekarang gigi saya berlubang pas didekat gigi tiruan itu jadi saya berencana untuk memasang gigi palsu lagi setelah saya melahirkan. ada beberapa pertanyaan berkaitan dengan hal ini:
    1. Apakah pemsangan gigi tiruan dijamin oleh BPJS?
    2. Berapa kira2 biaya yang harus saya sediakan?

  • saya mau cabut gigi bagian depan dan mau pasangin gigi palsu harganya berapa?

  • rahma

    saya mau cabut gigi depan satu,terus saya mau pasang gigi palsu permanet.apa bisa mengunakan bpjs,, kalu bisa ada biaya tambahan tidak.kalau tidak bisa menggunakan bpjs biayanya sekitar berapa y.untuk daerah jawa tengah

  • slmt mlam… brapa ya cbut gigi + bersikan karang gigi… thanks… tlg secepatx infx… GBU

  • asdf

    sy datang ke sini senin pagi. Mendaftar di loket dulu. Di sana sudah dipasang banner besar daftar harga berbagai macam pelayanan gigi. Jadi yang mau tau soal harga, langsung aja ke sana. Yang mau pakai BPJS WAJIB bawa surah rujukan dari dokter keluarga/puskesmas.

    setelah dari loket, ke ruang pemeriksaan. Karna saya cm pembersihan karang gigi, tidak diperiksa sama skl. Di sini didata, trus sy diminta membayar Rp.15 rb.

    Dari pemeriksaan, lagsung ke ruang dokternya. Mungkin karna sepi, sy tidak ngantri, langsung dikerja. Setelah selesai dikasih kwitansi, lalu membayar lg 150 rb di ruangan itu juga untuk biaya pemebersihan gigi.

    Seluruh proses cepat sekali. Orang2nya ramah, dokternya ramah.

    Dari pengalaman sy yang biasanya ke dokter swasta, pelayanan di sini ok sekali. Harganya terjangkau, tempatnya bersih, terbuka, tdk mengerikan (biasa rumah sakit kan mengerikan). Juga staf dan dokternya ramah.

    Setahu saya pelayanan pembersihan karang gigi tidak ditanggung BPJS. Tapi kalo mau pakai BPJS wajib hukumnya bawa surat rujukan dari dokter/puskesmas – orang yg mau pakai BPJS tp tdk bawa surat rujukan pasti ditolak.

  • Mau tanya, bisa pake askes untuk bersihkan karang gigi?

  • JUNAIDAH

    mau taunya jam buka jam berapa untuk cabut gigi ?

  • mita

    Untuk pemasangan kawat gigi perawatan berapa yah?

  • fajr

    Saya punya masalah dgn gigi yg harus dicabut. Nah masalahnya gigi saya yg mau dicabut agak berimpit dgn gigi yg lain. Jadi bagaimana ini ? Sy harus kemana?

  • Dapatkah gigi palsu ditanam? Dimana? Brp biayanya satu gigi
    ? Tks…

  • Brp hrg psang gigi tp cma bbrpa sja sya mw gnti krn akibat kclakaan..

  • Berapa biasa pasang gigi tiruan (depan atas)?.trs apa pelu di lakukan perawatan syaraf?. Klo iya brp total biayax?. Makasih

  • Gigi saya lubang sudah lama dan lubangnya itu muncul daging dipermukaan lubang gigi…masih bisakah dicabut gigi saya itu dok???

  • Berapa biaya tambal giginya

  • Berapa biaya pasang gigi yg pake kawat? Mksh.

  • rena

    Saya sdh beberapa kali ke ppkgm ini, silahkan ambil no antrian dulu trus tunggu dipanggil di loket aja. Di samping loket tertera kok harga perawatan gigi dsb. Datang sj langsung ke PPKGM, kalo pake bpjs bisa jd gratis. Tp utk beberapa kasus penangananya nggak berlaku bpjs. Lumayan terjangkau kok. fasilitas jg ok. Mau penambalan, pencabutan, perawatan saluran akar, pembuatan gigi palsu. Biasanya sebelum perlakuan perawatan dsb, gigi kita di rontgen dulu, biar dilihat kerusakannya sampe dimana.

  • Dok, sy ingin cabut gigi yg lubang, brp harga cabut giginya??

  • Apakah pembedahan mulut dan gigi bisa menggunakan BPJS kesehatan?

  • Mau tanya berapa harga pemasangan 1 bh gigi implant?

  • Klo gigi depan bagian bawah agak rengngang sedikit solusisinya pasang kawat gigi ato bgmna.di tanggung bpjs atau tidak.klau misalx tidak brapa biayanya?

  • Ayu

    Gigi saya rusak di depan 2 biji. Saya berencana mau mengganti gigi depan saya dengan gigi palsu permanen ?
    Pertanyaan nya !
    1. Apakah dalam pemasangan gigi palsu permanen bisa di tanggung BPJS ?

    Mohon jawaban nya dok / petugas kesehatan

    Terimakasih

Tinggalkan Pesan Anda