Cara cepat cari Produk yang anda butuhkan di website ini. Cukup ketik kata kunci pencarian pada kotak di atas.
Logo informasi kursus desain iklan pin

Komentar Customer

BAMBUDEN Restaurant

Kapasitas : sampai 235 Meja

Standing Party : 1350 – 2000 orang

Jam Operasional: 08.00 – 23.00 wita,

fasilitas : Sound System, Dekorasi, Lighting

Layanan Tambahan :

Cake, Pia Pengantin, Band, MC, Penyanyi, Catering Luar, Event Organizer, Badut

Juga menerima : Pesta Ultah & Seminar

Alamat :

Jl. Gunung Latimojong No.55 Makassar

Telp. (0411) 323328 – 318111

Fax   (0411) 327166

Email: custserv@bambudengroup.com

Website: www.bambudengroup.com

86 comments to BAMBUDEN Restaurant

  • bambang

    saya minta konfirmasi harga untuk acara pernikahan, jumlah undangan kurang lebih 150 undangan, konsepnya standing party? saya dapat fasilitas apa saja?

  • evelin

    Saya mau tanya brapa harga menu pernikahan dari yang terendah per porsi dan menunya apa apa?dan fasisitasnya apa aja?

  • Ellys Fransiska

    sy mau tanya brp hrga utk acara akad nikah lanjut resepsi (acara siang)mgkn nikah jam 11.00 lnjut resepsi smpi jam 14.00 ???
    fasilitas apa aja yg bisa sy dapat ?

  • Frengki

    Mau tanya hrg acara pernikahan kosep standing party dan apa sj fasilitas yg di sediakan dgn undangan 400 orang.

  • christina

    saya minta harga untuk pernikahan, undangan kurang lebih 200 orang, fasilitasnya apa aja?

  • yanti

    mohon bantuannya dikirim via email paket2 pernikahan secara detail ke alamat email saya. terima kasih atas kerja samanya baik.

  • lince

    Sy mw kompirmasi harga utk acara pernikahan,jumlah undangan -+ 500 fasilitasnya apa ja n harga menux brp? tq

  • a.purnawarman

    Sy mw kompirmasi harga utk acara pernikahan,jumlah undangan -+ 500 fasilitasnya apa ja n harga menux brp? tq

  • yan

    minta konfirmasi harga untuk acara pernikahan yang undangan sekitar 600 orang.dan apa aja menu makanannya dan fasilitas apa aja yang didapat.

  • imelda marlin

    minta daftar harga menu untuk tahun 2012, kapasitas 500-1000 orang.terima kasih

  • septin

    minta dftar paket pernikahannya dong.
    daftar2 harga menu dll……thx

  • christy

    minta dftar paket pernikahannya dong.
    daftar2 harga menu dll……thx

  • ferry

    Saya mau adakan pesta bln 5 desember 2011 pk18.00WITA untuk +/-50meja. Berapa Harga per meja mulai dari yg murah sampai yg mahal.Jika sdh termasuk dekorasi berapa harga? tq

  • febry

    minta daftar harga menu untuk tahun 2012, kapasitas 500-1000 orang.terima kasih

  • asri

    bisa d emailkan daftar harga menu dan fasilitasnya
    untuk tahun 2012, kapasitas 500-1000 orang.terima kasih

  • melsyie

    minta daftar paket pernikahan untuk paket 30-50 meja

  • Jenny

    Minta tolong harga paket penikahan untuk 350 undangan (700 or.ang) beserta fasilitasnya. Terima kasih

  • iyel

    toong kirim via emael daftar harga menu makanan dari harga yang paling murah dan yang standart saja.untuk 200 undangan pernikahan april 2012.siapatau ada bulan promo wedding.mohon info secepatnya.thks

  • Gey Togas

    Tolong kasih informasi daftar menu dengan pricelist untuk resepsi pernikahan dengan jumlah sekitar 200-250 pax (person)

    Table Service maupun standing party.
    terima kasih

  • M Yunus Djaya

    Selamat pagi, kami. Dark RAP GROUP, perusahaan developer terbesar Kendari, kami ingin membeli seluruh bahan bangunan proyek kami pad a suplaer bapk, moon info sistem pembayaran Dan cara pengiriman barangx, terimakasih, wassalam M Yunus Djaya SE CPA

  • didik sulistyo

    saya berencana mengadakan resepsi pernikahan di Makassar,boleh minta informasi u/ paket pernikahan sekitar 250 undangan.klo bisa paket2 yg ada (via E-mail), terutama daftar menu nya. terima kasih sebelumnya.salam

  • alfiandi putra

    saya mau tanya bisa gak dikirimkan harga paket pernikahan sekaligus menu untuk tamu sekitar 300 – 500 orang.

    terima kasih

  • benny alvin

    mau tanya harga paket pernikahan untuk 300 pax.
    dan menu2 yang ada apa saja.trims

  • unny

    mau tanya donk, paket pernikahan yang disediakan harganya brp aja trs isi paketnya apa ajah? serta menu makanan yg disajikan apa aja? terima kasih

  • ernold richsen

    utk paket pernikahannya, fasilitas apa saja yang bisa didapatkan oleh pelanggan yg booking di Bambuden?

  • Florence

    Hi sir/madam

    Sy cuma mau nanya tentang paket pernikahan detailnya beserta fasilitasnya. Undangan tamu sekitar 300 orang. Terima kasih.

    Florence

  • linda

    saya cuman mau tanya…tentang paket pernikahan detailnya beserta fasilitasnya.undangan sekitar 175 org.dan apa muat klu di bambuden 1???

  • mau tanya , kalo acara Meet’n Greet karna rata2 untuk acara pernikahan bisa tidak kalo acara meet n greet untuk 150 ???

  • mohon info wedding di bambuden untuk bulan nov 2012 – jan 2013
    dengan kapasitas 500-1000 undangan (detil perorang)dan mendapat fasilitas apa saja dgn rekanan siapa? Thanks

  • Mohon infox daftar menu lengkap dengan harga. paket untuk 500-1000 orang sekitar september 2012 – maret 2012

  • Mita

    Mohon info daftar makanan dan siistem paket… Saya berencana untuk buat acara tunangan untuk bulam 8 … makasi

  • mohon info daftar harga paket wedding untuk undangan 400-500 orang, trus informasi daftar menu dengan pricelist nya mulai dari yg standar.saya berencana untuk nikah bulan Desember 2012. Thx dtunggu infonya di e-mail saya..

  • bisa minta daftar harga paket pernikahan u/ bln jan-mar 2013?

  • Mohon info datftar harga npaket wedding untuk 500 undangan, saya berencana menikah bulan desember 2012. Terima kasih sditunggu infonya di email sya..

  • saya berencana mengadakan resepsi pernikahan di Makassar,boleh minta informasi u/ paket pernikahan. klo bisa paket2 yg ada (via E-mail), terutama daftar menu nya. terima kasih bantuannya.

  • mohon info dftar hrga prnikahan untk blan januari.thx

  • mohon info dftar paket pernikahan bln juni-desember 2013 untuk undangan 500-800 org untuk di bambudent 1 dan bambudent 3 dan pricelist menunya,skalian dengan fasilitasnya

  • tolong infox harga sewa 1 paket gedung pernikhan yg pling minimum. beserta dgn rincian apa saja paketnya??? bls ke email saya aja pak.

  • thepenk

    Mohon info daftar harga dan paket wedding untuk 500 undangan, saya berencana menikah bulan Juli 2013…

  • mohon bantuannya dikirim via email paket2 pernikahan secara detail ke alamat email saya. terima kasih atas kerja samanya.

  • halo,
    minta tolong donk daftar harga pernikahannya untuk bamb. III tengkyu 🙂

  • tolong dong info paket menu dan harga untuk 500 sheet pesta pernikahan. thanx b4

  • mnta tlg dong daftar menux untuk paket pernikahan dan fasilitas apa sj yg disediakan..
    tq 🙂

  • mohon dikirimkan paket pernikahan dan fasilitas nya secara rinci dong

  • erwin

    mo tanya

    berapa harga undangan 100 orang untuk pernikahan di bamboden 1

  • Mohon info Paket Pernikahan beserta fasilitasnya dari yang paling murah sampai yang paling mahal…Terimakasih…!

  • mohon info harga paket wedding untuk 300-500 pax
    buffet dan table service untuk 2014 thx

  • Bisa tolong di kirim ke email saya price listnya Bambooden, klo lengkap dengan catering.

  • yuli

    Mohon infonya sy rncn mau mengadakan resepsi Pernikahan dibambuden undangan sktr 200 undangan acara prasmanan kira”hrg sktr berapa dan fasilitas yg sy dptkan apa aja..Tks

  • Elisabeth

    Saya rencana akan mengadakan pesta pernikahan di Bambuden,dengan kapasitas kurang lebih 50 meja, boleh di konfirmasi daftar menu yang ada beserta harga. Trimakasih

  • nugie

    Mohon info paket resepsi pernikahan beserta fasilitasnya

  • saya mau merencanakan pernikahan di bambuden 3 awal tahun 2014…tolong diinfokan berapa kira-kira harga untuk 1000 orang…tolong daftar menunya beserta harganya yach…termasuk sewa gedungnya dan dokorasinya…terima kasih.

  • Bisa minta tolong kirimkan via email paket wedding untuk 500 org, beserta list menunya. Terima kasih

  • Bisa kirimkan paket2 pernikahan untuk 200-500org beserta dgn list menu n harganya termsk fasilitas apa sj yg bs sy dptkan. thx

  • Mohon info Paket Pernikahan beserta fasilitasnya dari yang paling murah sampai yang paling mahal…Terimakasih…!

  • mohon di informasikan secepatnya paket-paket untuk pernikahan dari yg murah hngga mahal,,..,sippp,..,di tunggu

  • Mohon info Paket Pernikahan beserta fasilitasnya, permeja bundar unntuk 150 kepala
    kami tunggu

    Terima kasih

    Benny S

  • Pricilia

    Mohon info Paket pernikahan yg murah serta fasilitas yg di dapat dan harga makanan per kepala untuk 100-500 org, untuk thn 2015 mohon dikirim via email ku ya..
    Terima kasih atas kerja samanya..

  • mohon info paket pernikahan yang murah sertafasikitan dan harga makanan untuk 400-500 orang untuk bulan januari 2014.
    Terima kasih.

  • Saya butuh informasi mengenai paket wedding untuk tanggal 30 April 2013 buat 300 – 400 pax, tolong segera di email paketnya, karena kebetulan sy tdk domisili di makassar, terima kasih atas perhatiannya

  • Saya butuh informasi mengenai paket wedding untuk tanggal 30 April 2014 buat 300 – 400 pax, tolong segera di email paketnya, karena kebetulan sy tdk domisili di makassar, terima kasih atas perhatiannya

  • mohon informasi paket pernikahan dan fasilitasnya apa..

  • yosea

    Selamat siang bambuden Grub. Saya mau minta tolong untuk mengirimkan paket pernikahan dengan kapasitas sekitar 1000 orng. Lengkap dengan catringnya. Trus harga paketnya. Di bambuden 3. Terimah kasih banyka di tunggu email balasannya.

  • devi adha

    Permisi harga paket ulang tahun di bambuden 3 makassar brapa ?? Untuk 100 orang,fasilitasnya apa saja? . Mohon di jawab .

  • taba

    Mohon info lengkapx mengenai harga/paket pernikahan + menunya apa2 sj….u/undangan 500 org di bambuden 3 lantai 2
    trima kasih di tunggu balasan emailx yah…

  • Adam

    Salam
    Mohon informasinya mengenai paket pernikahan dengan kurang lebih 1000 orang tamu dengan estimasi pelaksanaan akhir tahun ini.
    Terima kasih atas kesediannnya sebelumnya

  • saranganova

    A????????A???? sja fasilitas dan menu undangan 300 org dan harga paket brapa dipersiapkan.trims

  • agustina

    bs minta infonya harga paker ultahnya dgn fasilitas yg tersedia. dr yg termurah sampai yg termahal utk 150 undangan

  • Mohon informasinya mengenai harga paket pernikahan untuk kurang lebih 500 orang dan fasilitas apa yang saya dapat. Terima kasih

  • Salam Sejahtera,,

    Saya soni, boleh tanya,, brp paket per pax nya di Bambuden 1 & Bambuden 3, untuk acara pernikahan yg kurang lbh 300-400 undangan..
    Mohon di Email kan ke alamat email saya.. Terima Kasih sblmx… Gbu…

  • Salam,

    Saya minta dibantu untuk daftar paket pernikahan di bambuden I, II, dan III, kisaran undangan 300.
    Untuk kontak persen bisa diberikan juga?
    Terima kasih

  • Minta daftar harganya kalau 300 undangan menunya nasional tolong konfirmasi

  • syalom, mohon bantuannya untuk daftar harga paket pernikahan di bambuden III lantai 2 dengan -/+ 500 undangan
    juga fasilitas apa saja yang disediakan ?

    tolong kirim balasan ke email saya, dan siapa yang dapat saya hubungi? ditunggu konfirmasinya.

    terima kasih
    syalom n GBU

  • Syalom, selamat sore
    mohon infonya untuk daftar paket pernikahan bamboden III lantai 2 dengan undangan -/+ 500 , fasilitas apa saja yang saya akan dapatkan dan contack nomber yang dapat saya hubungi?
    mohon kirimkan ke Email saya,terima kasih sebelumnya
    syalom n GBU

  • ria

    tolong saya di email daftar harga paket weddingnya, baik itu prasmanan maupun meja bundar untuk +- 500 orang. fasilitas apa yang saya dapatkan?
    trims.

  • Tolong infonya bwt resepsi pernikahan untuk 400 ratus tamu,harga berapa tau berapa per meja kirim lewat email saya thks…

  • berapa paket wedding untuk 300 undangan (500) orang. thanks..

  • Desy Putri Aryanti

    Kalau utk acara promnight, sewa tempatnya brp ya utk 500 atau 700 pax?

  • siang…

    boleh minta daftar harga makanan untuk acara pernikahan dan fasilitas apa yang diberikan?

    terima kasih
    Rahma

  • Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam Sejahtera,

    Dengan hormat,

    Kami membuka peluang usaha yang sangat menarik dan sangat mudah untuk perorangan, distributor, agen makanan dan minuman, cafe, restaurant, rumah makan. Kami produsen dan supplier sejak 25 tahun untuk produk PREMIUM MILK SHAKE, PREMIUM ICE CREAM yang berkualitas, halal, hygienis
    PREMIUM MILK SHAKE POWDER (milkshake serbuk premium) dengan rasa :
    1. capucino
    2. taro
    3. vanila late
    4. vanila susu / vanila milk
    5. blackoreo
    6. mochacino
    7. coklat
    8. strawberry susu / strawberry milk
    9. durian susu
    10. jahe hangat
    11. teh anggur
    12. teh strawberry
    13. teh apel
    14. teh susu / milk tea
    15. teh wangi melati / jasmine tea
    16. tiramisu
    17. green tea latte
    18. bubble gum
    19. markisa susu / markisa milk
    20. Yogurt

    PREMIUM ICE CREAM POWDER (serbuk ice cream) dengan rasa :
    1. capucino
    2. taro
    3. vanila late
    4. vanila susu / vanila milk
    5. blackoreo
    6. mochacino
    7. coklat
    8. strawberry susu / strawberry milk
    9. durian susu
    10. jahe hangat
    11. teh anggur
    12. teh strawberry
    13. teh apel
    14. teh susu / milk tea
    15. teh wangi melati / jasmine tea
    16. tiramisu
    17. green tea latte
    18. bubble gum
    19. markisa susu / markisa milk
    20. Yogurt
    21. Kacang hijau

    PREMIUM MILKSHAKE POWDER (bubuk milkshake premium) dan PREMIUM ICE CREAM POWDER (bubuk ice cream) kami kemasan 1 kilogram, dikemas dengan standard internasional, halal, rasa mantap dan berkualitas, menggunakan bahan bahan alami, dan gula alami. Sangat praktis (tanpa ditambah gula).
    Produk kami telah 25 tahun digunakan oleh restaurant, pemilik franchise, rumah makan , distributor bahan minuman dan makanan.
    Kami membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan untuk perorangan, distributor, pemilik cafe, restaurant, rumah makan, pemilik franchise coffee shop dan tea shop. Kami akan berikan penawaran special dan program promo khusus untuk periode November – Desember 2015.
    Kami sedang mencari distributor di wilayah Makassar dan sekitarnya.

    PT. Arthajaya Milkshake & Ice Cream Powders
    email : ganesha.fortune@gmail.com
    telepon : 087.831.687.888 (online SMS / telephone XL)
    081.215.5757.89 (online SMS / telephone Telkomsel)

    Kami akan memberikan promo dan penawaran khusus pada 100 pembeli produk kami pertama, dan 5 rekanan bisnis pertama yang berminat untuk menjadi distributor produk kami.
    Salam sukses untuk Bapak/Ibu sekalian.

    Hormat kami,
    Direktur PT. Arthajaya Milkshake & Ice Cream Powders

  • Mohon konfirmasi harga paket pernikahan beserta daftar menu,fasilitas dan konsep untuk standing party..untuk undangan sekitar 150. harap di konfirmasi ke alamat e-mail di atas.terima kasih.

  • Slmt siang, mau tanya klo utk resepsi pernikahan skitar 400 undangan berapa sewa gedung dan makananx? Mohon infox lewat email sy. Terima kasih.

  • ari

    Selamat siang. mau tanya utk resepsi pernikahan +- 300 undangan mohon dikirimkan ke email utk detailnya (dftar menu, fasilitas, sewa gedung, dll). trimakasih.

Tinggalkan Pesan Anda